Senin, 13 Mei 2013

Air mata janji cinta ku



dalam pusara hati
ku membendung cemburu
menahan semua amarah dan kecemburuan
hingga ku terasing dalam senyuman
hingga dendang malam ini jadi bumerang

ku begitu mencintaimu seperti diriku
kini aki terpasung
tak bisa lepas dari jerat rasaku

menghibur diri
banyak yang menghampiriku
tapi bayangmu selalu memikatku

jika kau pernah bilang
"kita adalah tuan atas hati kita"


tuhannnnnn....
Aku ingin kau rangkul ditengah rapuh ku

aku tak berdaya
syair ku selalu tercipta karna nya

berjuang aku ditengah badai

andai kematian yAng mampu menghapus rasa
ku kan iklas

ibunda,anak mu begitu mencintainya
orang yang ingin ku kenal kan dah ku ajak ziarah ketempat mu

tapi kini aku begitu terasing dalam rasa ku

aku begitu mencintai nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar