Minggu, 14 Juli 2013

¤¤¤KESETIAAN¤¤¤



Ramadhan menelusup kejiwaku
Asma mu begitu indah
untuk disebut
ya ROBBI

kini hati ku terpancing pada tanya
yang mengelitik ku
untuk setia
pada aksara cinta

Ku nikmati api dalam lingkup kecil mampu menghangatkan ku
mampu membuatku merasa hangat
namun jika angin memberi ruang untuk lingkup yang besar
mampu membakar ku hingga menjadi abu

aku tak surut gelombang
dalam madah cinta
karna dera dan kondisi yang membuai

Ramadhan ku
ajarkan aku hati kesetiaan
ajarkan aku untuk mensyukuri
ajarkan aku tuk merelakan
tanpa mengingat prahara masa silam

tiap tanya sayang
membuat ku salah tingkah untuk menjawab
sedang ku tak yakin dihati ku ada cinta
kaku ,hening itu yang ku rasa
tak terkecap rasa seperti virus cinta


Kesetiaan
ku hanya ingin setiap pada hati membuatku yakin
pada hati yang membuat aku terdidik
pada hati yang membuat aku terkagum
pada keimanan nya bukan lagu atau aksara roman picisan

aku sang melankolis ku rasa tidak
aku hanya ingin menjalani hidupku dalam keimanan Illahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar