Minggu, 15 September 2013

*****KUCINTA KAMU PLASENTA KU*****



Ingin Ku Gurat Pada Maya
Tentang Penting Nya Dirimu Untukku
Bahkan Untuk Semua Orang
Mungkin Benar”Allah”
Yang Beri Penghidupan Tapi
Kamu Perantara Yg Dahsyat
Untuk Menemani Ku 280 Hari Didalam Rahim
Setiap Kau Berdenyut Kau Transport Darah Ibuku
Sebanyak 70-80 Mmhg Masuk Ke Pembuluh Plasenta
Tapi Ketika Aku Lahir Kamu Seakan Hanya Ongokan Sampai Di Piring Kecil
Mereka Tak Tunjukkan Benda Vital Yg Menemani Kehidupan Ku Disana
Maafkan Aku Plasenta Ku
Saat Itu Aku Tidak Bisa Mengatakan Untuk Menjagamu Dengan Baik
Saat Itu Aku Ketika Sudah Lahir
Kita Tidak Dipisahkan Degan Cepat
Kau Takut Aku Anemia
Ku Harus Berusaha Membiasakan Diri Bernafas Tanpa Bantuanmu
Semuanya Pun Menunggu Aku Menangis
Saat Aku Menangis Semua Senyum Dan Bahagia
Lelah Ibuku Pun Mulai Berkurang
Saat Itu Aku Sadar Ku Harus Melakukan Tanpa Mu Plasenta Ku
Biasanya Kamu Segalanya
Yang Memberi Aku Nutrisi Dan Hal Yg Ku Butuhkan
Meski Sekarang Ku Tak Tahu Kamu Dimana
Aku Bilang Terimakasih Kepada “Allah” Yang Maha Kuasa Yg Menyetting Kehidupan Begitu Indah Hal Yg Mustahil Tidak Ada Bagi-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar