Minggu, 15 September 2013

*****MISTERI CINTA SEJATI PART II*****


Melambung Jiwa Ku Tiap Membaca Guratan Mu
Menghipnotisku Untuk Semakin Hanyut
Hentikan Syair Itu
Usah Kau Cipta Cinta Dalam Sajak Cinta

Virus Cinta Itu
Semakin Mengelabui Lautan Hati
Hingga Membuat Ku Menanti Saat Ku Jadi Halal Untuk Mu?
Ku Salut Kau Melawan
Tiap Goda Ketika Ku Jauh
Ku Salut Kau Selalu Bisa Membuatku Tersenyum
Hiperbola Gugahan Aksara Indah

Jangan Kau Gurat Untuk Ku
Karna Aku Tidak Terlalu Suka
Jika Kau Selalu Berpuisi Tentang Cinta
Aku Tak Suka Saat Kau Katakan Rindu
Aku Tak Suka Karna Setiap Syairnu
Membuat Hati Bermain Pada Rindu Dendam
Sudah Pernah Ku Katakan
Tanpa Syair Pun Ku Sudah Menyintaimu
Cinta
Bila Kita Tertidur
Terbungkus Kahfan
Aku Ingin Lafazh Yang Trucap Asma ALLAH
Karna Di Saat Sakratul Maut Ada Dua Yang Berbisik
Malaikat Dan Iblis
Saat Kamu Mengucap Kan Lafazh Asmanya

Aku Begitu Senang
Karna Cinta Kita Selalu Mengingat Kan Padanya
Meski Kita Tidak Bersatu Dalam Pernikahan..
Kita Selalu Dalam Berpikiran Khusnul Dzon
Tentang Jodoh,Rezeki Dan Semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar