Sabtu, 28 April 2012

Hati


Hati selalu memikirkan mu
Hatiku selalu melukis namamu
Hatiku selalutakut pada mu
Hatiku selalu resah tanpa mu
Hati..Hati…Hati…Hati
Hati. . . Hati. ..
Gerangan    qalbu    baharu
Tanya???????????????


Aku tak  tahu apa yang ada dihati mu
Hatimu pernahkah memikirkan ku
Hatimu pernahkah risau kan hati ku

Hati ku adakah didalam hatimu
??????????????? Tanya ???????????????
Membelenggu hatiku saat
Saat hatiku mulai ragu akan hati mu
Terhadapku
Ha  ti . . ha  ti.  .
I t a h . . .i t a h

Hati –hati terhadaphati
Biarkan hati menjelma pada hati yang mencintai mu
Luka
Tersayat sembilu sekeping hati
Yang mencintai mu tanpa balasan
Terperangkap aku akan sikap mu
Penuh muslihat akan cintamu
Luka tertoreh begitu dalam
Tapi kau tetap lukai aku
Dengan lisan mu
Sadarkah kau,sikap mu lukai aku
Menepis memori tentang mu
Tak sanggup ku lakukan
Suatu hal yang bisa
Menghapus luka ku
Saat kau membuka hati mu
Tanpa muslihat lagi
Aku cintai mu dengan tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar